Wednesday, May 2, 2012

Contoh Pidato Agama Islam

Contoh Pidato Agama Islam lengkap
Ini adalah panduan bagi anda yang sedang mencari contoh naskah pidato tentang agama islam yang lengkap yang ada di situs Qvae.blogspot.com sampai dengan tanggal 02 05 2012. Semoga postingan petunjuk tentang contoh teks naskah pidato agama islam bisa menjadikan petunjuk untuk anda.

Mari kita simak Semua contoh naskah pidatoagama islam yang bisa anda pergunakan sebagai bahan referensi ceramah anda dalam berbagai hal yang berhubungan dengan ajaran agama islam.




Referensi untuk pidato agama islam dengan tema Cara Berwudhu & Bersuci yang utama

Cara Berwudhu & Bersuci 
Agama islam adalah agama yang sangat perduli pada kebersihan, entah itu kebersihanjasmani atau rohani, hal ini di tandai dengan banyaknya perintah dari ajaran islam entah itu melalui Al qur’an, hadist ataupun dari sumber hukum islam lainya seperti fatwa para alim ulama. Dan disini mari kita pelajari tentang bagaimana cara bersuci, sebenarnya tentang bersuci bersuci adalah awal dari semua pelajaran dalam ilmu fikih islam, karna itu, bersuci itu sangat penting, dan sebagai umat islam kita harus paham dan tahu dengan benar tentang cara bersuci, syarat dan hikmah dari bersuci.



Doa adalah sebuah permohonan yang di berikan kepada tuhan tentang sesuatu yang manusia harapkan.  Setiap Doa yang di panjatkan pasti di harapkan agar doanya terkabul, dan sebuah doa dikatakan terkabul ketika doa itu menjadi kenyataan, dan agar doa manusia terkabul, ada beberapa rahasia agar doa tekabul. Dan sebagai manusia yang selalu berdoa pasti selalu berharap pula agar doanya dikabulkan oleh Allah SWT, Maka dari sana mari kita pelajari tentang bagaimana agar doa kita terkabulkan oleh ALLAH SWT.


Pada contoh pidato kali ini adalah contoh pidato agama dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW tapi dengan tema kewjiban mencari ilmu bagi setiap manusia. Sebenarnya ada banyak sekali contoh pidato untuk perayaan maulid nabi Muhammad SAW, tapi qvae untuk perayaan maulid nabi Muhammad SAW kali ini sengaja memilih tema tentang kewjiban menuntut ilmu. Alasan dari qvae adalah agar perayaan maulid nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum untuk menambah motivasi dalam menuntut ilmu.
Dan sebelumnya qvae mohon maaf jika contoh pidato perayaan maulid nabi Muhammad SAW yang bertema kewajiban menuntut ilmu ini dalam bahasa inggris.



Berikut ini adalah sebuah contoh yang berupa naskah pidato yang bertema agama dan judulnya adalah Sedekah itu Bahagia dan membahagiakan.

Sebuah contoh yang baik, dengan penyampaian pidato  yang baik kepada masyarakat yang mempunyai agama yang baik,akan menghasilkan masyarakat yang taat dalam beragama. Dengan Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan Qvae sangat berharap dapat ikut meningkatkan kesadaran para pelopor dalam bersedekah. Maka dari itu Qvae memposting Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan.


Pada Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu masih sama dengan contoh pidato yang lain, seperti contoh contoh pidato pendidikan lainya, Sama seperti contoh  pidato agama , juga sama seperti Contoh pidato motivasi, Yaitu anda hanya tinggal mengkopi saja.

Dengan Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu Qvae Persembahkan untuk menghormati Ibu. Disini qvae gambarkan bagaimana ibu memberI contoh, Ibu memberi  Pendidkan, Bagaimana ibu memberi nasehat dengan pidato pidato ala ibu, Tentang bagaimana kasih ibu, dan yang pasti tentang kasih sayang ibu yang sepanjang jalan.


Disini Qvae menyediakan Contoh Pidato untuk and sekalian copy paste, anda tidak perlu mendownload Contoh Pidato, karena disini qvae persembahkan untuk GRATIS. Qvae menyediakan beberapa Contoh Pidato yang Qvae tangkum dalam kategori Contoh Pidato Agama, Contoh Pidato pendidikan, dan Contoh Pidato motivasi.
Contoh Pidato kali ini temanya adalah  Contoh Pidato agama:  tentang Pelajaran yang Tak Terlupakan dari Kisah Ummu Mahjan 




Berikut ini adalah Contoh Pidato dari Nabi Muhammad SAW, Sebuah Contoh dari apa yang pernah di sampaikan Nabi Muhammad SAW  dari sebuah mimbar. Contoh Pidato dari Nabi Muhammad SAW ini Disampaikan Baginda Nabi Muhammad SAW setelah Nabi Muhammad SAW selesai dari perang hunain.

Contoh Pidato dari Nabi Muhammad SAW, sudah cukup membuktikan Jika Nabi Muhammad SAW adalah Seorang pemimpin terbaik yang pernah ada di muka bumi ini. Bahkan dalam Pidato Pidatonya adalah yang terbaik yang bisa menjadi Contoh dalam menyampaikan sesuatu memalui pidato terbaik.


Selamat datang Di Qvae, pada artikel Contoh naskah pidato tentang agama islam dengan judul taqwa. Mesti hanya sebuah contoh naskah pidato, kami berharap bisa berguna untuk membantu ceramah agama islam anda ketika anda membutuhkan tema tentang ajakan untuk bertaqwa, atau pun hanya sekedar untuk melengkapi naskah pidato anda yang bertemakan tentang ketaqwaan. Semoga.
Berikut Contoh naskah pidato agama islam yang berjudul Taqwa.

Berikut ini adalah teks Contoh naskah pidato agama islam yang bertemakan tentang pelajaran bagaiman cara bersyukur yang sebenarnya. Qvae sangat bahagia jika Contoh naskah pidato agama islam tentang bersyukur ini bisa bermanfaat bagi anda, ketika anda mencari sebuah contoh pidato agama di mein pencari kemudian anda mengunjungi Contoh naskah pidato agama islam tentang bagaimana cara bersyukur ini, kami berharap sungguh jika contoh pidato agama islam tentang bagaiman cara bersyukur ini bisa menjawab apa yang anda cari dari mesin pencari.


Sholat berjamaah adalah sholat yang dikerjakan bersama oleh minimal 2 orang yang dipimpin oleh seorang imam sholat sedangkan yang lainya menjadi makmum sholat. Sedangkan sholat sendiri merupakan ibadah yang sangat di anjurkan untuk di kerjakan secara berjamaah.  Jika anda bertanya kenapa kita sangat di anjurkan untuk mengerjakan sholat berjamaah?? Dan menurut kami adalah karena sholat berjamaah mempunyai banyak sekali keutamaan, dan keutamaan dari sholat berjamaah yang akan kita pelajari bersama.



Selamat datang Pada postingan Qvae, pada contoh naskah pidato agama islam tentang bagaiman mensyukuri nikmat iman yang telah di anugrahkan kepada kita. Pada contoh pidato agam islam kali ini melanjutkan contoh contoh naskah pidato tentang agam islam Qvae yang terdahulu seperti Contoh pidato agam islam tentang bersyukur, contoh pidato dan ceramah agama islam tentang keutamaan sholat tahajud, Contoh naskah pidato agama islam tentang TAQWA, dan masih banyak contoh pidato yang lain yang mukin bisa anda jadikan sebagai referensi dalam setiap ceramah agama yang akan anda kerjakan.


Berikut ini adalah sebuah contoh teks naskah pidato atau ceramah agama islam yang membahas bertemakan tentang keutamaan sholat tahajud. Sperti Contoh Naskah Pidato yang lain, contoh pidato ini bisa anda gunakan untuk berpidato ataupun berceramah dalam  kegiatan keagamaan atau pun dalam acara memperingati hari besar agama islam. Karena sangat jelas tema contoh pidato agama ini adalah tentang keutamaan sholat tahajud yakni tahajud. Dari Contoh Pidato Agama Islam Keutamaan sholat Tahajud ini semoga bisa di jadikan bahan motivasi untuk menjalankan sholat tahajud lebih baik dan benar ataupun sebagai pendidikan dalam meningkatkan kualitas sholat tahajud kita.



Sebelumnya silahkan baca: cara agar Doa seorang manusia dikabulkan Allah SWT
Berukut ini adalah sebuah contoh naskah pidato agama islam yang temanya adalah Doa yang terkabul atau di kabulkan. Teks pidato ini, sangat cocok di gunakan untuk ceramah agama anda jika anda membutuhkan tema tentang doa doa yang di kabulkan tuhan. Contoh teks pidato agama islam tentang doa yang di kabulkan ini membahas tentang doa siapa saja yang akan di kabulkan sehingga hal ini mendidik dan memberi motivasi agar kita bisa belajar dari contoh doa yang di kabulkan, sehingga ceramah kita bisa berhasil dengan baik.
Berikut Contoh naskah teks pidato agama islam tentang Doa yang di kabulkan tuhan.

Referensi untuk naskah pidato agama islam dengan tema Shalat sunah Taubat dan Ketentuannya

Sholat sunah taubat, adalah salah satu sholat sunah yang di kerjakan ketika seseorang merasa melakukan kesalahan atau dosa dan ia bertekad untuk bertaubat, maka orang tersebut mengerjakan sholat sunah taubat. Jadi sholat sunah taubat itu di kerjakan oleh orang yang mau bertaubat. 
Tetap terbukanya pintu taubat adalah bagian dari rahmat Allah Ta'ala kepada umat manusia. Taubat masih tetap berlaku sebelum nyawa sampai di kerongkongan dan matahari terbit dari barat. Kesempurnaan anugerah ini berlanjut dengan mensyariatkan kepada mereka ibadah paling mulia (yakni Shalat sunah Taubat) untuk dijadikan sebagai sarana oleh orang yang bertaubat) agar diterima taubatnya.




Referensi untuk naskah pidato agama islam dengan tema Tanda Tanda Sholat yang di terima ALLAH SWT

Sholat adalah ibadah yang paling utama, di karenakan sholat adalah amal yang pertama di hisab, dan jika sholat bagus, maka seluruh amal yang lain akan menjadi bagus pula, begitu juga ketika sholat kita jelek amal ibadah kita yang lain juga iktu jelek. Mengapa sholat yang bagus amal yang lain juga bagus?? Adalah karena sesungguhnya sholat itu mencegah dari segala kemungkaran dan keburukan. Dari sana maka marilah kita instropeksi diri kita,agar kita tau bagaimana sholat yang diterima allah SWT. Mari kita pelajari tentang sholat yang di terima dan tentang Bagaimana agar sholat kita di terima ALLAH SWT.


Terkait

Description: Contoh Pidato Agama Islam Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Contoh Pidato Agama Islam
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:13 PM

0 komentar:

Post a Comment