Tuesday, March 20, 2012

Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan


Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan

Berikut ini adalah sebuah contoh yang berupa naskah pidato yang bertema agama dan judulnya adalah Sedekah itu Bahagia dan membahagiakan.

Sebuah contoh yang baik, dengan penyampaian pidato  yang baik kepada masyarakat yang mempunyai agama yang baik,akan menghasilkan masyarakat yang taat dalam beragama. Dengan Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan Qvae sangat berharap dapat ikut meningkatkan kesadaran para pelopor dalam bersedekah. Maka dari itu Qvae memposting Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan.


Pada Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan ini para pelopor tidak perlu mendownload seperti pada contoh pidato agama yang ada di beberapa situs lainya. Anda cukup mengopi Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan agar memudahkan pare pelopor dalam menggunakan Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan. Semoga Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan bisa bermanfaat seperti contoh pidato agama lainya.
Berikut Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan.

Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan

Assalamu’alaikum wr. Wb

Sudahkah para pelopor sedekah hari ini? 

Sedekah itu harus, karena sedekah itu membuat kita yenang dan bahagia dan akan membahagiakan bagi oaring lain yang kita beri sedekah.

Apalagi sekarang jaman semakin maju, sedekah tidak hanya dengan harta, dan senyuman kepada orang lain, karena di manapun kita berada di sana adalah obyek yang untuk sedekah. Sebagai contoh misalnya ketika kita mengunjunjungi sebuah blog, jika kita niatkan untuk sedekah pun itu termasuk dalam sedekah, bukankah itu membuat bahagia?, dan jika kita mengunjungi sebuah blog yang sudah ada iklannya lalu kita mengeklik iklan yang ada di dalam blog tersebut, kita relakan bebrapa waktu kita hanya untuk mengeklik sebuah iklan tapi jika kita niatkan untuk sedekah bukan kah itu sudah sangat membahagiakan untuk pemilik blog?

Para pelopor tidak perlu membayar untuk bersedekah. Dari pengalaman di atas kenapa kita harus ragu untuk bersedekah?

Dan melalui Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan ini Qvae berharap agar para pelopor sekalian untuk tifdak pernah ragu dalam member sedekah, karena Qvae yakin dengan sedekah hati kita akan tenang bahagia.

Apalah arti semua yang kita miliki jika kita tidak bahagia, dan apalh arti jika kita memiliki sedangkan ada sebagian dari kita yang kekurangan? Akan kita bahagia dengan itu?

Mulai hari ini Setelah anda membaca Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan tanamkan pada hati para pelopor, tiada hari tanpa sedekah, karena dengan sedekah itu akan membuat kita tenang dan bahagia, juga akan membahagiakan bagi orang lain.
Salam sedekah untuk dunia.

Demikian Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan semoga bisa menjadi contoh untuk pidato anda tentang agama. Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan ini semoga bisa bermanfaat.
Setelah anda menyimak Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan silahkan simak pula contoh pidato Qvae yang lain, yang Qvae rangkum dalam contoh pidato agama, contoh pidato pendidikan, dan contoh pidato motivasi.
Terimakasih banyak
berikut ini beberapa contoh pidato by Qvae


Terkait

Description: Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Contoh Pidato Agama: Sedekah itu Bahagia dan Membahagiakan
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:48 AM

1 komentar: