Sunday, February 19, 2012

Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba



Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba
Disini Qvae menyediakan Contoh Pidato untuk and sekalian copy paste, anda tidak perlu mendownload Contoh Pidato, karena disini qvae persembahkan untuk GRATIS. Qvae menyediakan beberapa Contoh Pidato yang  Qvae  tangkum dalam kategori Contoh Pidato AgamaContoh Pidato pendidikan, dan Contoh Pidato motivasi.
Contoh Pidato kali ini temanya adalah Contoh Pidato bahaya narkoba untuk memperingati hari anti nerkoba.
Berikut ini Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba dari  Qvae .

----------------------------------------------------------


Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba



Assalamu alaikum wr.wb.


Ibu-ibu dan Bapak-bapak guru Qvae
Semua  siswa Qvae


Pertama-tama marilah kita berdoa kepada Allah SWT atas berkat-berkat dan karunia kita semua dapat berkumpul pada pagi yang cerah dalam keadaan sehat.


Penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di kalangan orang muda saat ini semakin meningkat. Ada begitu banyak cerita yang menunjukkan bagaimana orang muda begitu mudah menjadi korban narkoba. Bahkan, tidak hanya di kalangan remaja saja tetapi banyak orang, termasuk artis dan pejabat.


Munculnya generasi muda dari penyimpangan perilaku, dapat membahayakan kelangsungan hidup bangsa ini di masa depan. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin rapuh digerogoti zat adiktif kerusakan saraf. Sehingga pemuda tidak bisa berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang kuat dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.


Tujuan dari penyebaran obat ini adalah anak muda atau remaja. Ini mungkin kesimpulan dari apa yang Anda temukan berita dri. Agen ini sekarang lebih bertekad untuk mereproduksi korban meskipun siswa SD. Ini benar-benar keterlaluan.


Bila dirata-rata, usia sasaran narkoba ini adalah usia siswa, berkisar antara 11 sampai 24 tahun. Hal ini mengindikasikan bahwa bahaya narkoba sewaktu-waktu Anda dapat menargetkan setiap saat.


Semua anak saya  Qvae  siswa yang Anda cintai.
Mungkin Anda pernah mendengar apa itu narkoba. Singkatan dari narkotika dan obat terlarang.


Sementara nafza merupakan singkatan dari narkotika, alkohol dan zat adiktif lainnya (obat-obatan, yang menyebabkan seseorang memiliki ketergantungan yang berbahaya pada obat ini).


Istilah kedua sering digunakan untuk istilah yang sama, meskipun istilah nafza lebih luas lingkupnya.


Narkotika berasal dari tiga jenis tanaman, yaitu 
(1) candu, 
(2) ganja, dan 
(3) dari kokain


Ketergantungan obat dapat diartikan sebagai situasi yang mendorong seseorang untuk mengonsumsi obat-obatan ilegal berulang kali atau terus menerus. Jika dia tidak merasa ketagihan (sakau) yang mengakibatkan perasaan tidak nyaman dan bahkan rasa sakit yang ada di tubuh.


Hati-hati untuk tidak jatuh karena sekali kau tertangkap maka sulit untuk keluar. Di Indonesia, pecandu narkoba adalah kemajuan lebih cepat. Para pecandu narkoba pada umumnya berusia antara 11 sampai 24 tahun. Ini berarti bahwa usia adalah usia atau usia siswa.


Awalnya, siswa yang mengambil obat biasanya dimulai dengan pengenalan merokok.


Karena kebiasaan ini tampaknya telah menjadi norma di kalangan pelajar saat ini. Dari kebiasaan ini, asosiasi terus meningkat, terutama ketika siswa bergabung ke dalam lingkungan orang yang telah menjadi pecandu narkoba. Awalnya mencoba, dan kemudian kecanduan.


Ini adalah dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba bagi para korban:


* Perubahan dalam sikap, perangai dan kepribadian,
* Sering absensi, disiplin menurun dan nilai,
* Menjadi mudah tersinggung dan cepat marah,
* Sering menguap, mengantuk, dan malas,
* Tidak ada perawatan kesehatan untuk diri sendiri,
* Suka mencuri untuk membeli narkoba.


Lalu bagaimana cara mengatasinya jika sudah jatuh sebuah Obat korban?
Upaya untuk mencegah penyebaran narkoba di kalangan siswa, harus tanggung jawab kita bersama. Dalam hal ini semua pihak, termasuk orang tua, guru, dan masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam peringatan ancaman terhadap obat ini.


Tapi yang lebih menentukan adalah Anda sendiri karena Anda yang memilih hidup Anda. Orang lain hanya dapat memberikan saran tidak menjadi korban. Tapi ketika Anda kontrol longgar dan sembarangan dalam memilih teman bergaul sehingga kondisi yang sangat rapuh, mungkin Anda menjadi korban. Oleh karena itu berhati-hati.


Semua anak-anak saya SMA Negeri 1 Pangandaran siswa ayah yang bangga.
Pengedar narkoba menargetkan Anda kapan saja dan dimana saja. Mereka akan menggunakan berbagai cara sehingga Anda mungkin tergoda untuk mencobanya. Karena untuk mencobanya cepat atau lambat Anda akan ketagihan. Dan jika Anda telah kecanduan itu berarti mereka sudah berhasil merekrut satu korban lebih siap menjadi pelanggan mereka.


Mereka, dealer, Anda tidak akan ingin tahu dan tidak pernah peduli dengan kehidupan masa depan Anda. Jelas mereka mengejar Anda dan bersiap-siap untuk menghancurkan masa depan Anda. Maka tidak ada pilihan selain membuat Anda waspada dan mampu membawa diri untuk tidak jatuh untuk rayuan dari mereka sehingga Anda mencoba. Apakah kasihan pada kehidupan Anda, kasihanilah masa depan Anda, kasihanilah mereka yang melahirkan dan membesarkan para orang tua.


Semoga kalian diberi kekuatan untuk tidak jatuh korban dari narkoba. Jadi pertama dari ayah. Semoga apa yang dapat menyampaikan berguna bagi kita semua. Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan.


Wassalamu 'alaikum wr.wb.
Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba


Qvae juga menyediakan Contoh Surat Dan beberapa artikel.
semoga bisa bermanfaat.

Contoh Pidato Agama: Memparingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh pidato pendidikanPengaruh televisi terhadap siswa.


my other article:


Edications article: Education Now and Future
Education Three Dimensions: Body-Heart (behavior)-Brain, qvae
From QVAE (qvaa educations) to the World, solution of all problems of education
How Importance of Intelligence Educations for People
Qvae: Lessons on how to overcome the lies of the child. 
The importance of education for qvae
The nature of teaching and learning for people
factors that cause the occurrence of child sexual abuse and how to cope
problem of waste in the environment

Terkait

Description: Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Contoh Pidato untuk memperingati hari anti nerkoba
Al
Mbah Qopet Updated at: 2:24 AM

0 komentar:

Post a Comment