Thursday, March 22, 2012

Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu


Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu
Pada Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu masih sama dengan contoh pidato yang lain, seperti contoh contoh pidato pendidikan lainya, Sama seperti contoh  pidato agama , juga sama seperti Contoh pidato motivasi, Yaitu anda hanya tinggal mengkopi saja.

Dengan Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu Qvae Persembahkan untuk menghormati Ibu. Disini qvae gambarkan bagaimana ibu memberI contoh, Ibu memberi  Pendidkan, Bagaimana ibu memberi nasehat dengan pidato pidato ala ibu, Tentang bagaimana kasih ibu, dan yang pasti tentang kasih sayang ibu yang sepanjang jalan.


Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu ini semoga bisa bermanfaat dalam membangun generasi bengsa yang cinta ibu, yang menghormati kasih sayang ibu, karena kasih sayang ibu kita menjadi berpendidikan.

Berikut ini Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu, bissmillah


Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu

Apa kabar ibu, Apa kabar kasih ibu, Bagaimana sayangmu,

Dunia, Ketika kita ingat Ibu apa yang dunia ingat??, Pasti ibu adalah manusia yang paling banyak memiliki kasih sayang, bahkan kasih sayang ibu adalah sepanjang jalan.

Ada banyak sekali contoh contoh tentang betapa bersarnya kasih sayang ibu, mari pada kesempatan kali ini, pada postingan Contoh PidatoPendidikan: Kasih Sayang Ibu ini, kita buktikan jika kita adalah anak yang berbakti pada ibu.

Ketika Dunia memberi  alasan untuk menangis, kasih sayang ibu memberi sejuta alasan untuk tersenyum, Ketika Dunia memberi kita membuat kita tersesat, sejuta cara ibu dengan kasih sayang ibu akan membawa kita kembali, Ketika dunia mebuat kita merasa tak berguna kasih sayang ibu ada membesarkan hati kita.
Jika ibu kita adalah orang bodoh, tapi pasti ibu adalah orang yang paling pandai dalam kasih sayang ibu.
Mari kita renungkan betapa mulia seorang ibu, bahkan suraga yang begitu indah hanya ada di telapak kaki ibu, kenapa surga ada di telapak kai ibu? Bukan di otak ibu atau di hati ibu, atau di tangan ibu?. Dari sana kita semakin tau betapa mulia kasih sayang ibu.

Berikut Qvae ceritakan sebuah kisah pendidikan tentang betapa besar kasih sayang ibu dan sengaja Qvae ceritakan pada sontoh pidato ini.

Dulu, ada seorang pemudayang menemui rosulallah dan berkata “wahai rosul, ayah saya telah tiada, sedangkan ibu saya sudah tua, jika ibu makan saya haluskan makananya kemudian saya letakan makanan itu di mulut ibu, seperti anak kecil. Saya letakan beliau dalam ayunan kain, saya ayun sampai ibu tertidur.” Mendengar penuturan itu rosulallah menangis, dan bersabda “Wahai anak muda, kau telah mendapatkan keberhasilan yang sangat layak,karena kau mohon pada allah dengan hati yang bersih niat yang tulus,allah pasti mengabulkan doamu” anak muda itu bertanya “ wahai nabi, dapatkah saya mengganti semua jerih payahibu?” Rosul bersabda “ Kau tak kan bisa mengganti jerih payah ibu, Bahkan 1 rintihan di antara rintihan rintihan ibumu ketika melahirkanmu. Di dunia tidak ada yang bisa bekerja keras melebihi apa yang di lakukan seorang ibu”.

Dari kisah diatas kita tau betapa mulia kasih sayang ibu. Bahkan jika kita di beri 200 kehidupan pun tak akan mampu untuk menandingi kasih sayang ibu. 

Aku cinta ibu.  Aku sayang ibu, terima kasih ibu.
Salam kasih sayang ibu.


Demikian Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu, semoga bermanfaat, dan bisa menjadikan kita anak anak yang berbakti, dan menjadikan ibu ibu yang berpendidikan dengan segudang contoh kasih sayang ibu.
Sebelum pergi anda bisa menyimak beberapa contoh pidato yang berupa contoh pidato agama, contoh pidato pendidikan dan contoh pidato motivasi.


 Dari Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu selamat mengunjungi contoh pidato Qvae lainya








Terkait

Description: Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Contoh Pidato Pendidikan: Kasih Sayang Ibu
Al
Mbah Qopet Updated at: 10:36 AM

1 komentar: