Wednesday, November 19, 2014

JUAL ANTI RADIASI HP, TELEPON, TELEVISI, LISTRIK dan ALAT ELEKTRONIK LAINNYA

Baca Juga

BAHAYA NYATA RADIASI HP*
Selamatkan diri anda, keluarga dan orang-orang tercinta dari bahaya Radiasi HP  sekarang juga!!

Badan Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi menyatakan, radiasi ponsel yang berasal dari sinyal radio (elektromagnetik)  ini bersifat karsinogenik, sangat membahayakan kesehatan pemicu kanker dll. Berikut beberapa bahaya akibat Radiasi Handphone dari sejumlah penelitian diberbagai negara :

Beberapa menit paparan radiasi elektromagnetik dapat mengubah 5% sel kanker aktif menjadi 95%. dapat melemahkan batas pengaman dalam darah, sehingga protein dan racun/toksin bocor dan kemudian masuk ke dalam otak dan kebocoran hemoglobin, ini yang menyebabkan Penyakit Alzheimer’s, Multiple Sclerosis, Parkinson’s, sakit jantung dan batu ginjal. 
Cacat pada Janin dan merusak kelenjar gonad pada kelamin pria.
Kerusakan Sistem Pertahanan Tubuh dan DNA
Beberapa studi menunjukkan bahwa radiasi elektromagnetik telah menyebabkan kerusakan DNA dalam sel tubuh. radiasi dari frekuensi radio yang lemah serupa dengan radiasi elektromagnetik dapat melemahkan system pertahanan tubuh yang bertugas melawan infeksi dan penyakit.
Peningkatan Tekanan Darah dan Penuaan Dini
Studi yang dilaporkan dalam media Lancet di Jerman, tekanan darah pada subjek yang diteliti meningkat 5-10Hg-peningkatan untuk memicu stroke atau serangan jantung pada orang-orang yang berisiko tinggi. Menurut  Prof.Dr.dr. Anies, M. Kes, PKK – Guru Besar Ilmu kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Undip, Efek radiasi elektromagnetik bisa menyebabkan penuaan dini.
2. Batasi penggunaan ponsel. Bicara seperlunya dan sebisa mungkin kirimkan SMS  daripada menelpon.
STIKER ANTI RADIASI
-Dapat juga menetralisir radiasi gelombang elektromagnetik dari pesawat televisi, monitor komputer, mouse optic dan peralatan elektronik lainnya.
Apakah ada cara lain yang mudah, murah dan sederhana
untuk mengurangi radiasi tersebut tanpa harus meninggalkan
HP, laptop, komputer, tv, AC, Microwave, Hairdryer dan
peralatan elektronik ANDA..? 



Risiko Terkena Kanker, Gangguan Jantung, dan Batu Ginjal

Radiasi elektromagnetik juga dikaitkan dengan bahaya terhadap ibu hamil dan janin yang dikandungnnya. Sebuah studi menunjukkan bahwa radiasi elektromagnetik menyebabkan cacat pada emberio. Dan menurut Dr. Ashok Agarwal (Tim ahli dari Center for Reproductive Medicine Celeveland (CRMC), AS.  ponsel menimbulkan gelombang radio frekuensi elektromagnetik yang dapat merusak kelenjar gonad pada kelamin pria


TIPS PEMAKAIAN  PONSEL UNTUK MENGURANGI EFEK RADIASI :
1. Jangan gunakan ponsel saat sinyal lemah dan dalam ruangan tertutup seperti mobil dan lift. Hal ini menyebabkan ponsel bekerja lebih keras untuk memperoleh sinyal, sehingga menciptakan radiasi lebih besar,
3. Jangan menyimpannya dekat bagian tubuh Anda terlebih didekatkan saat tidur dan termasuk menyimpanaya di saku.
4. Gunakan speakerphone. Untuk menjaga jarak aman dari kepala Anda. Sedang handset sedikit mengurangi walaupun kabel juga bisa menghantar sinyal radiasi.
5. Gunakan Airplane Mode. maka ponsel Anda akan mengonsumsi energi lebih rendah dan menghemat baterai sehingga penggunaannya lebih efisien.
6. Beli ponsel dengan radiasi rendah. Produsen ponsel selalu memberikan informasi mengenai jumlah radiasi dan cara menggunakan  agar konsumen bisa membatasi paparan radiasi.
7. Gunakan alat/media yang bisa mengurangi efek radiasi.
Sticker Anti Radiasi Emr Scalar Energy (ESE), produk impor  buatan Jepang, yang telah diolah dengan teknologi Nano dan FIR ini diciptakan khusus agar mudah digunakan pada alat-alat yang mengandung gelombang elektromagnetik untuk menangkal radiasi yang berasal dari Hand Phone, TV, Komputer, dan peralatan elektronik lainnya.
Untuk membuktikan kinerja “Emr Scalar Energy” bisa dibuktikan dengan alat deteksi anti radiasi, dan bisa dirasakan langsung perbedaan pada hp anda, seperti berkurangya rasa pusing seelah menelfon, dan batre hp anda akan sedikit lebih hemat.

MANFAAT :
-Menetralisir Radiasi Gelombang Elektro Maghnetik Handphone (hp) yang sangat mengganggu/merusak kerja : Otak, Jantung, Ginjal dan organ tubuh lainnya
-Bisa membuat Batre HP anda lebih hemat dari sebelumnya.
PEMAKAIAN:
Untuk HP bisa ditempelkan di belakang HP/di batre anda. Untuk alat elektonik bisa  ditempelkan pada bagian yang dekat dengan penangkap sinyal (antena).
 HARGA:  Rp. 20.000,-/Pcs
Hanya dengan Rp. 20.000, anda telah menyelamatkan diri anda, keluarga dan orang-orang tercinta dari bahaya nyata Radiasi elektromagnetik akibat radiasi HP.
Distribusi Produk Wilayah Wonosobo,

IANG : 089 828 217 30
* Dihimpun dari berbagai sumber.


Hampir semua pengguna Handphone Tahu bahwa pemakaian HP tidak benr dan berlebihan bisa membahayakan kesehatan,akibat  pancaran radiasi elektromagnetic. Namun kebanyakan hanya mengabaikan dan melupakan begitu saja. Hal ini seperti menyimpan “bom waktu” sewaktu-waktu bisa meledak dan baru kita sesali kemudian.

Para ilmuwan selama bertahun-tahun telah mengetahui dampak radiasi elektromagnetik ini bagi kesehatan.
Radiasi tidak bisa dilihat, tapi bisa dirasakan dan dibuktikan dengan  cara yang mudah yang bisa anda praktekan, diantaranya setelah menelpon, dengan waktu yang cukup lama, terasa telinga/wajah merasa panas? Saat menelfon/kirim sms, HP didekatkan dengan alat elektronik seperti radio atau televisi maka akan berkontraksi semakin dekat semakin kuat. atau mencoba meletakan telor ditengah dua HP yang sedang menelfon satu sama lain, yang beberapa saat telor terasa panas dan saat berikutnya telor  dipecah dan anda akan menjumpai kalau telor tersebut  matang. Itulah bukti adanya Radiasi Elektromagnetik!!!


No comments:

Post a Comment