Wednesday, March 28, 2012

Contoh Naskah Pidato Untuk Memperingati Hari Kartini

Baca Juga


Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini

Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini dari Qvae untuk di gunakan sebagaimana mestinya.
Pada postingan Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini ini melanjutkan beberapa contoh contoh pidato agar koleksi contoh pidato Qvae semkin lengkap. Mungkin sebeelumnya anda perlu mengetahui jika qvae mempunyai beberapa contoh pidato yang bisa di gunakan untuk contoh pidato agamaanda yakni yang berisi tentang nesehat agama, Qvae juga mempunyai contoh pidato pendidikan yang mungkin bisa di gunakan dalam pidato pidato pidato pendidikan anda, dan anda juga bisa menikmati contoh pidato motivasi yang Qvae harapkan bisa meningkatkan motivasi kita untuk bisa lebih baik lagi.
OK, sekarang kembali ke Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini, beberapa waktu kedepan kita akan memperingati hari kartini, maka dari sana Qvae memposting Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini.


Berikut Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini persembahan dari Qvae untuk dunia.

Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini

Salam

Ibu kita Kartini putri sejati, putri Indonesia harum namanya, sepetik lirik lagu dari lagu ibu kita kartini untuk mengenang jasa ibu kartini.

Seperti yang kita ketahui REVOLUSI MEMBUTUHKAN DARAH SEBAGAI MANA KITA LAHIR, dan dari sanalah kita belajar tentang semangat revolusi ala ibu kartini, dan kita juga tahu jika CITA CITA SEBAGAIMANA BIJI BISA TUMBUH DARI TETES DEMI TETES AIR, dari sana mari kita renungkan betapa penderitaan kartini dalam perjuanganya untuk memberikan pendidikan yang layak bagi kaum wanita.
Para Pelopor, mari pada peringatan hari kartini ini, kita jadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan cinta kita pada Indonesia, Kita lanjutkan perjuangan R A kartini dan para pahlawan yang lain, kita kobarkan semangat persatuan persaudaraan dan kekeuargaan Indonesia.
Para pelopor, Masih dengan semgat kartini, Kita tingkatkan rasa peduli kita kepada mereka yang kekurangan sebagaimana kartini peduli pada pendidikan perempuan Indonesia, mari bersama kita renungkan,,,,,,,,,,,,,,

Para pelopor, masih dengan semangat kartini,

Ketahuilah jika setiap tempat dimanapun kita berda adalah sekolah bagi kita,

Dan alam semesta adalah guru yang paling baik bagi kita ,

Dan semua benda yang ada da ala mini adalah ilmu yang tak tarbatas

Maka jadilah diri sendiri, be your self para pelopor adalah siswa dari guru yang bernama alam semesta.
Dengan semangat peringatan hari kartini tidak ada lasan untuk kita untuk tidak hidup dengan lebih baik lagi.aku cinta kalian semua dan dari sanalah aku cinta pada Indonesia.

Salam sejahtera kartini

Salam sejahtera Indonesia


Demikian Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini semoga bermanfaat untuk anda, silahkan jika anda ingin gunakan untu contoh pidato anda pada apapun acara anda, tapi lebih baik contoh naskah pidato ini anda gunakan untuk acara memperingati hari kartini karena pada dasarnya memang contoh pidato ini untuk memperingati hari kartini.
Anda tidak pelu repot untuk mendownload Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini anda hanya pelu mengopi karena Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini Qvae persembahkan gratis untuk dunia,,
Mari kita belajar dengan sungguh2 karena memang begitulah yang di harapkan pleh R A Kartini.
Untuk kekeksihku Indonesia jangan menangis lagi ya,,,,,,,, aku tak ingin kau kembali berduka
Contoh naskah pidato untuk memperingati hari kartini





No comments:

Post a Comment