Friday, March 23, 2012

Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik.

Baca Juga


Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik.
Dengan Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik ini saya berharap seperti contoh contoh yang lain yang di sampaikan melalui pidato yang bisa memberi motivasi yang menjadikan kita manusia yang baik.
Bersama Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik ini pula Qvae berharap melalui contoh pidato sebagai alat komunikasi kepada dunia untuk memberikan motivasi kepada manusia di seluruh dunia untuk menjadi manusia yang baik yang sesuai dengan apa yang telah di contohkan oleh manusia yang baik yang hidup sebelum kita.


Mari kita simak Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik dan kita smapaikan kepada dunia tentang Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik agar dunia mengerti tentang Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik. Karena jika dunia sudah memahami Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik ini pasti dunia akan menjadi damai dan tentram,
Berikut Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik


Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik

Salam!!
Apa kabar dunia??
Untuk para pelopor bangsa, adakah anda mengetahui tentang manusia yang baik?
Apakah anda memahami bagaimana menjadi manusia yang baik??

Manusia yang baik adalah manusia yang mempunyai banyak manfaat untuk manusia lainya. Karena seburuk buruknya manusia adalah seorang manusia yang di jauhi manusia lainya karena keburukanya. Karena dari itu, kita sebelum terlambat, mari kita instropeksi diri, seberapa buruk kita sebagai manusia, dan seberapa jauh kita dari manusia yang baik.

Untuk menjadi manusia yang baik kita harus berusaha dengan keras, jika kita tidak bisa menjadi manusia yang baik untuk dunia, setidaknya kita menjadi manusia yang baik di lingkungan kita. Dan jika kita tidak bisa menjadi manusia yang baik untuk lingkungan kita, setidaknya kita berusaha untuk menjadi manusia yang baik untuk keluarga kita. Jika kita masih tidak bisa menjadi manusia yang baik untuk keluarga kita setidaknya kita menjadi manusia yang baik untuk diri kita sendiri. Jika kita tetap tidak bisa menjadi manusia yang baik untuk diri kia kita harus lebih diat berusaha untuk menjadi manusia yang baik untu diri kita sendi. Karena di tangan para peloporr bangsa ini masa depan bangsa kit. Bangsa ini sudah terlalu bosa dengan keburukan pemimpin bangsa ini yang kurang baik.

Ketahulah para pelopor, dunia ini adalah tempat yang buruk untuk mahluk yang baik seperti manusia, tapi di sini manusia di uji, apakah manusia menunjukan kebaikannya sebagai manusia atau ikut terbawa bersama buruknyanya dunia.

Jadilah manusia yang baik. Karena disana akan kita temukan ketenangan dan kedamaian yang sebenarnya,
Jadilah manusia yang baik karena kebaikan adalah yang akan menolong kita dan manusia lainya.


Demikian Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik semoga cukup untuk member motivasi pada diri setiap manusia untuk menunjukan kebaikanya kepada dunia dan manusia lainya.

Dan setelah membaca Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik alangkah baiknya anada juga menyimak contoh contoh pidato dari Qvae, yang Qvae kumpulkan dalam kategori contoh pidato agama, contoh pidatopendidikan, dan contoh pidato motivasi, dan Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik adalah salah satu postingan untu kategori contoh pidato motivasi.

Contoh Pidato motivasi: Menjadi Manusia yang baik.

No comments:

Post a Comment