Monday, November 4, 2013

Pidato Tahun Baru Islam, Muharam adalah Harapan

Sebelumnya, kami ucapkan selamat tahun baru islam semoga tahun ini menjadi tahun terbaik dari semua tahun yang telah berlalu.

Contoh naskah teks pidato sambutan untuk acara peringatan tahun baru islam, yakni tanggal 1 bulan muharam, sengaja kami persembahkan untuk para pelopor bangsa semuanya, semoga bisa menjadi manfaat untuk semuanya. Dan tema untuk contoh teks pidato kali ini adalah tahun baru islam sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dengan menumbuhkan harapan yang nyata.

Dengan tema yang penuh dengan harapan ini, semoga melalui contoh teks pidato sambutan acara peringatan tahun baru islam ini, kita sampaikan benih benih harapan, yang tak pernah padam semangat untuk meraih mimpi.

Berikut contoh naskah teks pidato agama islam untuk acara peringatan tahun baru islam yang jatuh pada tanggal 1 bulan Muharam,

Salam.

salam sejahtera untuk kita semuanya,
marilah kita panjatkan segala puji atas kehadirat Allah yang maha kuasa yang mana kepadanya akan kita pertanggung jawabkan tentang semua yang kita lakukan hari ini, kemarin, dan mungkin besok jika kita masih penuya kesempatan.

tak lupa sholawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita Nabi Agung muhammas SAW yang mana kepada beliau kita berharap syafaat dihari perhitungan kelak.
Pada kesempatan kali ini, saya baik secara pribadi maupun secara organisasi mengucapkan selamat tahun baru islam.

Tahun baru senantiasa membawa harapan baru, dan kita tak pernah letih untuk berharap jika tahun baru kali ini adalah awal dari semua yang sampai detik ini masih menjadi mimpi untuk bisa segera terlaksana menjadi sebuah kenyataan.

Sebelum kita melangkah melanjutkan aktifitas kita dalam usaha untuk mewujudkan mimpi - mimpi kita, marilah pada kesempatan kali ini, kita berhenti sejenak untuk merenungkan sejenak untuk instropeksi diri, apakah kita sudah berada dijalur yang benar atau kita masih harus belajar lebih giat lagi.

Selamat tahun baru Islam;

Dalam instropeksi ini, marilah segera kita perbaiki semua yang bisa diperbaiki, sebab tidak ada kata terlambat untuk segera memulai dan kesempatan bisa kita buat lagi.

Rencanakan dengan sempurna apa yang akan kita lakukan setelah tahun baru ini, dan pastikan yang kita lakukan adalah yang sesuai dengan apa yang kita rencanakan, jika kita meleset pastikan jangan berada di jalur yang terlalu jauh dari rencana yang sudah dirancang sedemikian.

Tetaplah bersemangat kendati badai tak kunjung reda, teruslah lakukan kendati tak pernah terlihat dimana akhir dari semua perjalanan yang selama ini kita tempuh, terus yakinlah jika pada akhirnya kita akan bertemu dengan apa yang kita tuju,

Selamat tahun baru, semoga tahun ini semua mimpi menjadi kenyataan, dan semua kesalahan yang terlanjur terjadi dimaafkan oleh Allah..

Semoga bermafaat, terima kasih..

HAPPY NEW YEAR,,, TOETTTT TOOOOOOOOOOOOOOOOEEEEEEEETTTTT


Terkait

Description: Pidato Tahun Baru Islam, Muharam adalah Harapan Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Pidato Tahun Baru Islam, Muharam adalah Harapan
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:04 PM

0 komentar:

Post a Comment