Wednesday, October 30, 2013

Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup Terbaru

Baca Juga

Banyaknya masalah yang ada dalam kehidupan yang kita jalani, seringkali menjadikan kita stress, kadang kita perlu istirahat untuk memikirkan apa yang menjadi inti dari semua persoalan, dan untuk lebih membarikan semangat dalam hidup, kata kata yang mutiara motivasi untuk kehidupan ini mungkin bisa bermanfaat untk hidup anda. Tujuan dari Kata kata motivasi dari kami adalah supaya para pelopor semuanya bisa kembali bersemangat untuk menghadapi semua permasalahan yang ada. Atau untuk para pelopor yang suka Update status di Facebook atau twiter juga bagus, setidaknya bisa menjadikan dinding anda penuh dengan kata kata motivasi yang bisa membangkitkan gairah motivasi untuk hidup yang lebih baik.
OK, mari langung saja kita simak kata kata motivasi dari Qvaa Educations yang bisa menjadi penyemangat hidup atau sekedar hiburan maupun update status di facebook dan twiter.

"Putus Cinta Itu Ga Sakit.. Yang Sakit Itu Udah Putus, Tapi Masih Cinta."

"Seseorang Yang Berhasil Adalah, Orang Yang Bisa Menyenangkan Serta Membahagiakan Kedua Orang Tua."

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu

"Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu"

Jangan cepat puas jika kamu telah memperoleh apa yg kamu inginkan, karena ada hal yang lebih sulit, yaitu
mempertahankan.


Jangan bersandar pada orang lain. Mereka dapat mengecewakanmu. Bersandarlah pada Tuhan. Dia tak akan mengecewakanmu.

Wanita menangis bukan karena dia lemah, tapi karena sudah lelah berpura-pura tersenyum ketika hatinya terluka.

Jalan yg terbaik ada didepan, bukan dibelakang. Jadi, berfikirlah positif tuk masa depan, lupakan Segala kegagalan lalu

Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

"Sekali tidak berhasil bukan berarti gagal untuk selamanya!"

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.

Kritikan seseorang bisa menjatuhkan dan membangun diri kita, tergantung bagaimana kita meresponnya.

Yang terbaik selalu dipersiapkan untuk mereka yang bekerja lebih keras dan berjuang lebih hebat.

Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih indah.

Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih indah.

Cewek itu ibarat barbie yang bisa kamu mainin sesuka kamu, tapi perlu di inget, cowok sejati gak pernah main barbie

Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan.

" Kamu tak akan pernah menemukan seseorang yang tepat untuk hidupmu jika kamu tak bisa melupakan dia yang telah mengabaikanmu."

" Kamu tak akan pernah menemukan seseorang yang tepat untuk hidupmu jika kamu tak bisa melupakan dia yang telah mengabaikanmu."

Jangan biarkan air matamu mengalir untuk orang yang bahkan tidak mencoba untuk membuatmu tersenyum

Mereka yang terlalu sering menyakiti hati anda tidak layak untuk dipikirkan

Pencapaian terbaik manusia adalah kemampuan menaklukan dirinya sendiri.

"jika ada yang menyakitimu,janganlah menyimpan dendam atau membalasnya melainkan maafkanlah dia,karena jika kamu membalasnya dengan kebencian kamu tidak ada bedanya dengan dia..."

Mencintai itu hal yg mudah.. namun yg sulit itu melupakan orang yg sudah terbiasa berada di dekat kita.. bisa tumbuh rasa suka karna terbiasa.. maka rasa kehilangan pun lama2 akan hilang dengan sendirinya jika kita terbiasa tanpa dia disamping kita..

Hidup ini tidak semata tentang siapa yg terhebat dan siapa yg terpuruk, tetapi tentang bagaimana menjadi diri sendiri dan selalu melakukan yg terbaik.

 Ok, semoga kata kata mutiara motivasi yang ada diatas bisa bermanfaat untuk para pelopor semuanya, mesti kita sadari jika hidup tak pernah mudah, terlalu menyakitkan untuk disukuri, tapi setidaknya kita bisa menipu diri dengan memberikan motivasi kepada diri yang salah satunya dengan kata kata motivasi pemberi semangat yang terbaru.

No comments:

Post a Comment