Wednesday, May 22, 2013

Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa

Dalam sebuah acara peringatan, entah itu acara peringatan hari besar agama, hari besar nasional entah itu hari pendidikan ataupun peringatan hari kemerdekaan, biasanya seorang ketua panitia dituntut untuk menyampaikan sebuah pidato sambutan. Dan melalui ini, Qvaa Educations menghadirkan sebuah contoh pidato sambutan ketua panitia yang bisa digunakan untuk semua acara peringatan, yang intinya mengucapkan terimakasih dan memberikan motivasi agar acara yang dibuat bisa berjalan dengan sukses dan maksimal yang tentunya bisa para pelopor gunakan sebagai referensi dalam menyusun naskah sambutan pidato di posisi anda yang sebagai ketua panitia sebuah acara.
Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa
Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa


Berikut mari kita simak sebuah contoh naskah pidato sambutan ketua panitia untuk berbagai acara peringatan yang menggugah jiwa.

SALAM

Tak ada kata yang lebih pantas kami selain puja dan puji syukur atas semua anugrah yang telah diberikan tuhan kepada kita semua, yang mana atas ijin dari yang maha kuasa kita diberikan kesempatan untuk bersua dalam cara .................
tak lupa solawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita, yang mana atas segala jasa beliau telah berhasil memperjuangkan kepada kita sebuah ajaran yang sangat sempurna, yang telah memberikan kita arah yang jelas yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk meraih apa yang semestinya kita lakukan.
Yang kami hormati ...............................,

kami ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan untuk meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang telah kami selenggarakan.

Saya berdiri disini atas nama ketua panitia, yang mana melalui kesempatan ini saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas partisipasi anda semuanya untuk acara yang kami selenggarakan ini.

Dan melalui kesempatan ini pula, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, sebab kami belum juga bisa memberikan apa yang seharusnya kami penuhi untuk mensejahterakan anda semuanya teutama pada acara ini.

Tujuan dari acara ini ini adalah untuk .........................................

dan untuk mencapai tujuan itu pastilah diperlukan kerja keras, yang mana selanjutnya akan dijelaskan lebih jelas oleh nara sumber kita,

Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa
Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa
kira sangat tak pantas jika saya bicara terlalu banyak, kiranya cukup sekian sekali lagi kami sampaikan terimakasih banyak atas segala partisipasinya, baik untuk semua panitia pengurus penyelenggara acara ini yang mana melalui kerjakeras anda semuanya acara ini bisa terlaksana sebagaimana yang telah kita rencanakan.

dan sekali lagi kami ucapkan maaf yang sebesar besarnya, kami memang tak pernah menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik dari kami adalah yang kami persembahkan untuk anda semuanya.

SALAM.

Demikian silahkan dilengkapi sendiri sesuai dengan acara kegiatan yang para pelopor rencanakan.
semoga contoh naskah pidato sambutan ketua panitia ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
salam sejahtera dari Qvaa Educations untuk para pelopr bangsa INDONESIA....
Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa


Terkait

Description: Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Pidato Sambutan Ketua Panitia Yang Menggugah Jiwa
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:45 PM

2 komentar:

  1. Saya sudah lama ingin menulis sesuatu seperti ini di situs web pakar seo saya sendiri dan sekarang anda telah memberikan saya ide untuk menulis, terima kasih

    ReplyDelete