Tuesday, October 29, 2013

kata kata cinta, aku bisa mencintaimu lebih

Baca Juga

Kata kata cinta, bukan sekedar untuk mengatakan bagaimana tentang perasaan yang aku rasakan tentang kamu, sebab ini adalah sebuah cerita yang menceritakan tentang batapa banyaknya cinta yang aku rasakan tentang kamu, bahkan jika tuhan menciptakan bahasa yang lebih tinggi dari cinta, maka bahasa itu yang akan aku sampaikan kapadamu betapa ada terlalu banyak cinta yang ingin kuberikan kepadamu yang ingin kubuktikan, betapa terlalu banyak hati yang kusediakan untuk kamu, betapa banyak yang tak bisa kuukur lagi dengan segala kekuatan yang aku miliki, disinilah aku menyadari jika kata kata cinta yang selama ini ku anggap sebagai wakil untuk perasaan ku kepadamu, tak pernah cukup, sebab aku mencintai kamu lebih.
just a short story about you in my wall.
keadan dan kondisi adalah hal yang aku yakini menyebabkan keadaan cintaku menjadi tidak stabil, maka dari sana aku menyadari jika sungguh aku mempunyai sejuta alasan untuk pergi meninggalkan kamu sendiri, bahkan aku ingin tuli tentang kamu, ingin buta tentang kamu, aku ingi tidak pernah peduli tentang kamu, tapi TIDAK!!! ada 1 alasan yang kubahakan untuk tetap bertahan disisimu, AKU MENCINTAIMU LEBIH, dan inilah kata yang aku sampaikan untuk cinta.

Kadang hidup seperti lagu, yg harus dinyanyikan mesti parau,

Kadang seperti mimpi yg harus segera disadari,
Dan hidup adl cinta, cintai sbb mungkin itu cara yg paling bijak untk menikmati...
Selalu ada pilihan,
*this is happiness.

Satu satunya pintu sudah tertutup.

So, mari kita buat pintu yg baru,,

Persetan dg perbudakan.

Apapun itu alasannya,
Harta, perasaan, cinta, mimpi, jabatan, dosa, kenikmatan,,
Aku tidak perduli,, 
*bukan berarti free,
Tlah ku berikan semua yg ada dijiwa, tak tersisa walau sekecil debu.

Ku ikhlaskan setiap goresan rasa....
*cinta???
Persetan dg itu.

PASTI...!!

Dan sampai pada waktuku
Dan terbayar,
Terus lakukan, terus,,,
*menghibur. 

Maaf jika saya mengganggu..

Bagaimana mungkin ku biarkan kamu terluka, sedangkan kamu adalah alasan untuk bertahan, yg menjadikan hidup ada harganya.

Rether hurt my self than make you cry.,


Sedih itu, ktka sudah di depan gerbang, ada tulisan

"ORANG JELEK DILARANG MASUK!"
*shock! Di tambah ujan....

Sedih itu, ktka sudah di depan gerbang, ada tulisan

"ORANG JELEK DILARANG MASUK!"
*shock! Di tambah ujan....

adalah kamu, sebab memang kamu yang ada di dalam do'a,

bukan kamu, maka semoga kamu bahagia,

Aku berharap tuhan menciptakan yg lebih dari cinta, agar bisa kubahasakan dg jelas, sbb cinta terlalu sederhana untk mewakili apa yg dirasakan tentang kamu..


Sendiri disini tanpamu, tak ada yg lebih dirasakan selain rindu yg semakin mendalam. 


Alasan,, sebenarnya ada sejuta alasan untk meninggalkan kamu, tp masih tak lebih besar dg 1 alasan untk bersamamu,, mencintai kamu..

*wehehehe

bukan aku enggan, bukan aku tak mau, kutakut menyakiti telingamu,,,


yakinlah..... 

yup, dengan kata kata cinta ini, sungguh aku aku mencintai kamu dengan cinta yang lebih dari yang pernah kubahasakan untuk kamu.

No comments:

Post a Comment