Thursday, April 19, 2012

Contoh pidato Agama Islam: TAQWA


Contoh pidato Agama Islam: TAQWA
Selamat datang Di Qvae, pada artikel Contoh naskah pidato tentang agama islam dengan judul taqwa. Mesti hanya sebuah contoh naskah pidato, kami berharap bisa berguna untuk membantu ceramah agama islam anda ketika anda membutuhkan tema tentang ajakan untuk bertaqwa, atau pun hanya sekedar untuk melengkapi naskah pidato anda yang bertemakan tentang ketaqwaan. Semoga.
Berikut Contoh naskah pidato agama islam yang berjudul Taqwa.



Salam.

Para pelopor, marilah kita tingkatkan Taqwa kita, dengan belajar lebih giat dari mereka yang ahli dalam bertaqwa.

Bissmillah, Segala puji hanya milik allah SWT, yang hanya padaNYA kita bertaqwa, dan hanya kepadaNYA kita berharap Taqwa kita diterima disisinya. Sholawat dan salam, kita haturkan pada junjungan kita nabi Muhammad SAW yang dari beliau kita Bertaqwa, dan yang dari Nabi SAW kita tahu kenapa kita harus bertaqwa.

Para pelopor, Pada ceramah agama kali ini, kuajak kalian untuk bertaqwa bukan karena aku takut jika aku bertaqwa sendirian, tapi karena bertaqwa adalah perintah allah yang paling utama.

Orang yang bertaqwa adalah orang yang bisa mengerjakan perintah allah diiringi dengan meninggalkan segala larangan allah, wahai para pelopor adakah kalian benar benar bertaqwa??

Para pelopor,  Jika sekarang kita mempunyai 1000 teman yang mungkin akan melindungi kita dari bahaya, maka Taqwa kita yang akan melindungi kita dari siksa api neraka.

Para pelopor, jika Dunia memberi 1 alasan untuk tersenyum bahagia, maka taqwa akan memberi 1 juta alasan untuk hidup tenang tentram selamanya.

Para pelopor, marilah kita tinggkatkan taqwa kita kepada allah,  

Adalah orang yang bertaqwa yang paling mulia di sisi allah,
Adalah orang yang bertaqwa yang hidupnya akan tenang damai dan sentosa
Adalah Orang yang bertaqwa yang akan memahami arti dari kebahagiaan yang sesungguhnya.

Para pelopor,, 

Adalah taqwa yang akan kita bawa mati, bukan rumah yang selama ini kita hias,
Adalah taqwa yang akan menemani kita selamanya bukan soulmate yang selamaini kita agungkan kesetiaanya
Adalah taqwa yang akan memberatkan timbangan kita, bukan uang yang selama ini kita tabung untuk hari esok
ketahuilah, jika taqwa yang akan meyelamatkan kita di hari perhitungan, bukan harta yang selama ini kita cari dengan segala cara.

Para pelopor,, Ketika anda bertanya bagaimana taqwa yang baik??
Sesungguhnya para pelopor hanya perlu membuka mata lebih lebar untuk melihat mereka bertaqwa, dan berpikir lebih dalam untuk  merenungkan dari mereka yang sudah terbukti bertaqwa, karena mereka adalah orang yang bertaqwa yang ketaqwaanya sudah menjadi teladan dari zaman ke zaman.


Sungguh taqwa yang baik adalah Taqwa yang bisa biterima di sisi allah SWT.
Mari wahai para pelopor, jadikanlah ini sebagai momentum untuk meningkatkan taqwa kita kepada allah, karena sekarang adalah waktu yang paling baik untuk kita bertaqwa, kerana kita tak pernah tau bagaiman kita bisa bertaqwa besok.

Salam Taqwa dari seorang hamba yang sangat rindu untuk bertaqwa.



Demikian Contoh naskah pidato agama islam tentang bagaimana kita bertaqwa. Semoga contoh naskah pidato ini bisa bermanfaat sebagai referensi contoh pidato anda atau pun sebagai bahan pertimbangan sebagi contoh naskah ceramah agama islam anda.
Terimakasih atas kunjungan anda, setelah anda menyimak contih naskah pidato agam islam tentang bertaqwa ini semoga anda semakin bertaqwa dan bisa untuk ceramah tentang ketaqwaan. Silahkan simak juga Contoh pidato agama islam yang lain atau klik di sini, atau pun contoh pidato tentang pendidikan yang ada di sini, juga contoh pidato motivasi yang kami simpan di sini.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak.
Majunya islam adalah seberapa banyak orang islam yang benar benar bertaqwa.
Qvaa Educations


Contoh pidato Agama Islam: TAQWA

Terkait

Description: Contoh pidato Agama Islam: TAQWA Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Contoh pidato Agama Islam: TAQWA
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:33 PM

0 komentar:

Post a Comment