Friday, April 13, 2012

Contoh Pidato: Contoh Pidato tentang kesabaran

Baca Juga


Contoh Pidato: Contoh Pidato tentang kesabaran

Sebelumnya, Melalui postingan Contoh pidato tentang kesabaran ini, Qvae mengucapkan terimakasih yang tak terhinga atas kunjungan anda pada contoh pidato tentang kesabaran ini. Harapan Qvae melalui contoh pidato tentang kesabaran ini memberikan sedikit contoh yakni sebuah contoh pidato yang bisa anda gunakan sebagai contoh dalam anda berpidato, dan ketika anda bingung dalam menentukan tema contoh pidato anda, maka inilah contoh pidato tentang kesabaran.


Mari kita simak Contoh Pidato tentang kesabaran.

Salam 

Sabar sering kali dialamatkan kepada kita ketika kita harus menahan amarah, dan derita, tapi jauh lebih dari itu kita harus bersabar juga ketika kita dalam keadaan serba tercukupi atau bahagia.
Para pelopor yang senantias bersabar,

Sabar itu indah ketika kita bisa bersabar sebagaimana sabar itu menyakitkan jika kita tidak mampu untuk bersabar. Maka dari itu, Mari memlalui contoh pidato ini kita tingkatkan kesabaran kita terhadap segala kelakukan.

Para pelopor yang ahli dalam kesabaran

Mari kita belajar kesabaran dari contoh kesabaran orang orang yang sabar yang teruji kesabarannya.karena merekalah yang telah menemukan arti sabar dalam kesabaran yang sebenarnya. Pengalaman mereka dalam bersabar adalah contoh yang paling baik untuk kita dalam belajar bersabar.

Para Pelopor, Bersabarlah, karena semua akan indah pada waktunya

Nilai sebuah kesabaran tidak dari bagaimana besarnya cobaan yang kita hadapi tapi bagaiman kita bersabar, karena proses kita dalam bersabar adalah ujian kita dalam bersabar yang sesungguhnya.

Jika hari ini kita masih harus bersabar dan besok pun masih harus bersabar, maka tak ada pilihan lagi selain kita masih harus lebih bersabar dalam bersabar.

Para Pelopor yang berjiwa sabar

Tentang kesabaran, Yakinlah ketika dunia memberi 1000 alasan untuk menangis, maka dengan bersabar tuhan akan mengirim 1000 alasan untuk berbahagia, Sebagaimana tuhan menciptakan kesabaran untuk menjadikan orang yang senantiasa bersabar untuk berbahagia.

Para Pelopor, yang akan selalu bersabar

Bersabarlah karena ada rahasia di balik rahasia, Maha sempurna sang pencipta beserta segala rencananya, bersabarlah karena sabar itu bukan hal bisa kita lakukan.

Para Pelopor

Ketika kita merasa sabar ada batasnya, ketika kita sudah tidak bisa lagi bersabar, ketika kesabaran kita habis, hal itu sudah sangat menjelaskan betapa kita masih harus untuk bisa lebih bersabar…….
Para pelopor pasti bisa, sebagaimana orang orang sabar yang memberi teladan kesabaran dalam menghadapi semua cobaan di kehidupan merekan yang penuh ujian.
Tuhan senantiasa bersama orang yang sabar.
Salam.

Demikian  sebuah contoh, contoh yang sederhan yang semga bisa menjadikan sebuah contoh untuk kehidupan nada semua dalam bersabar.


Terima kasih atas kunjungan anda pada Contoh Pidato: Contoh Pidato tentang kesabaran ini, silahkan simak beberapa Contoh Pidato Dari Qvae. Berikut Contoh contoh pidato Qvae:


Contoh Pidato: Contoh Pidato tentang kesabaran 


No comments:

Post a Comment