Monday, April 30, 2012

Mengenal Program Kerja Setan

Mengenal Program Kerja Setan
ilustrasi setan
Sebagai umat islam kita harus tau tentang setan, karena setan yang selalu menjerumuskan manusia pada kesesatan yang berujung pada penyesalan sepanjang masa. Dan dari sana kita mencoba menggambarkan tentang bagaimana Program Kerja Setan dalam usahanya menjerumuskan manusia.

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanyamengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” (QS Fathiir 6)


Dari ayat tersebut sangat jelas jika setan adalah musuh yang nyata bagi manusia. sedangkan musuh adalah sesuatu yang harus di kalahkan. Dan untuk mengalahkan musuh, akan lebih mudah ketika kita memahami cara kerja musuh dan bagaimana rencana kerja musuh.

Seperti yang sudah di takdirkan oleh tuhan, tugas dari setan adalah untuk menggoda manusia agar tersesat dan kelak akan menemani setan di neraka. tentu kita tidak ingin tergida oleh segala tipu daya setan bukan???

Agar kita tidak tergoda oleh setan, kita harus berusaha untuk menjauh sejauh mungkin untuk menghindari apa yang dilakukan oleh setan, menghindari tempat tempat yang di sukai setan, dan berhati hati bergaul di semua lingkungan yang penuh dengan setan.

Pada zaman sekarang ini, tipu daya setan sudah sangat parah meliputi semua aspek kehidupan manusia, hal itu di karenakan setan sangat disiplin dalam menjalankan progaran kerjanya. bahkan dalam ibadah kepada tuhan pun disudah banyak sekali buaian setan yang menyesatkan.

Aeperti yang kita ketahui, setan menpunyai sifat yang sombong, Dan dari sifat sombongnya, setan melakukan segala cara untuk memenangkan program kerjanya. Dan pada dasrnya kita semua tau jika semua program kerjka setan adalah yang sekarang ini tersa nikmat dan asik juga mengasikan.

Untuk menghindari godaan setan, kita berusaha untuk membersihkan hati kita dari semua sifat yang buruk, dan mendekatkan diri pada tuhan karena tuhan maha penolong dari setiap kesulitan. Kita belajar dari apa yang di ajarkan para nabi. 

Selamat berjuang wahai para manusia untuk memerangi setan..............
Semoga kita tergolong manusia yang selamat dan bisa menggagalkan program kerja setan.

Terkait

Description: Mengenal Program Kerja Setan Rating: 4.5 Reviewer: Qvaa khan ItemReviewed: Mengenal Program Kerja Setan
Al
Mbah Qopet Updated at: 3:38 PM

0 komentar:

Post a Comment