Monday, April 30, 2012

Bertahan dalam Badai Google SandBox

Baca Juga

Bertahan dalam Badai Google SandBox
Badai Google Sandbox melanda Qvae.blogspot.com, sungguh kami benar benar tenggelam dalam badai ini. Rumah Qvae menjadi sepi, tidak ada tamu yang berkunjung lagi karena alamat rumah Qvae di sembunyikan oleh mbah google.
Aku hanya berharap jika badai google sandbox ini segera berlalu,,,,, dan yang ada di pikiran hanya bagaimana ini akan berlalu?????
Aku sudah mencoba untuk melapor ke Web master tool, aku sudah melakukan apa yang aku tau untuk mengatasi badai Google sandbox ini, kita hanya bisa berhara badai ini segera berlalu.

Berbekal pengalaman ini, Qvae menghimbau kepada seluruh blogger agar berhati hati dalam berposting atau pun memasang back link, karena ini bisa mengakibatkan datangnya badai google sandbox,
Sekali lagi berhati hatilah karena ini sangat menyakitkan dan membingungkan.

Bahkan jika aku tidak bisa melewati ini semua aku mulai berpikir untuk berhenti ngeblok atau pun membuat blog yang baru.

1 comment:

  1. Turut Berduka cita.. semoga badai cpat berlalu!!
    kalaupun badai sandbook pergi mudah2an kepergianya juga meninggalkan sisa-sisa makanan,apa snack, apa megana ora papa. biar menjadi kekuatan biar ketika ada badai lagi gak ngefek buat Qvae.. dan pada saat itu, Qvae akan bisa lantang mengatakan " GAk Meneng Bae"" Geeeng siiiii.... Mbanget..!!!

    ReplyDelete