Sunday, April 29, 2012

Wajah Baru Untuk Harapan yang baru

Baca Juga

Wajah Baru Untuk Harapan yang baru

Ini adalah wajah baru dari Qvae.blogspot.com untuk sebuah perubahan dengan harapan agar semua menjadi lebih baik lebih ramah dan mudah untuk di pahami tapi yang pasti dengan wajah yang baru ini bisa menjadikan manfaat yang lebih banyak untuk umat manusia, la emang selama ini sudah bermanfaat???

Sedangkan untuk alasan kenapa menampilkan wajah baru adalah karena wajah lama tersa sanagt berat untuk bersaing, apalagi jika masih memakai wajah yang lama, Qvae.blogspot.com terasa begitu berat dan lama dalam loading.



Semoga dengan wajah yang baru ini bisa mendekatkan yang kemarin tersa jauh, memudahkan yang kemarin sulit, meringankan yang kemarin tersa berat, dan memberitahukan yang kemarin belum tahu.

Sama dengan hidup yang kita jalani, ketika kemarin tersa begitu berat, dengan menampilkan wajah yang baru, kita punya harapan yang baru pula, harapan yang baru di harapkan bisa mengganti harapan yang lama karena harapan yang lama tersa begitu berat muntuk di gapai sekarang.

Mengenai wajah yang baru ini kami ucapkan Terima kasih atas Download tema gratisnya, terima kasih banyak, semoga berguna untuk kemudahan yang bermanfaat.

jadi ingat sama pepatah " Jika kamu malakukan hal yang sama maka akan menghasilkan sesuatu yang sama pula, jika kamu menginginkan suatu hasil yang berbeda, maka lakukanlah sesuatu yang berbeda pula, dan lebih baik atau buruknya tergantung bagaimana kamu berusaha"

Dari wajah baru ini sungguh kami berharap hasil yang baru yang bisa menghasilkan segala sesuatu yang lebih baik.

See You there When all is better.

Qvae.blogspot.com

No comments:

Post a Comment