Thursday, May 17, 2012

Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami

Baca Juga


Definisi Jerawat
Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami
cara alami mengatasi jerawat

Jerawat adalah tersumbatnya pori pori kulit yang mengakibatkan sebuah kantung nanah yang engakibatkan meradang. Dan masalah jerawat adalah masalah yang di alami hamper semua orang yang ada di dunia, Dari sana Qvae mancoba membantu memevahkan masalah jerawat anda melelui tips cara mengobati jerawat dengan ramuan yang alami dan sederhana.




Jerawat pada umumnya tumbuh di wajah, tapi bias juga tumbuh di bagian lainya seperti leher, punggung bahkan di bagian dada. Sebenarnya jerawat bukanlah pentakit yang tergolong membahayakan, tetapi sungguh sengat mempengaruhi kepercayaan diri sehingga dari sana berbagai cara dilakukan untuk menghilagkan jerawat dari yang alami sampai operasi.
Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami
cara menghilangkan jerawat

Faktor yang menyebabakan timbulnya jerawat

Beberapa hal yang bisa menimbulkan jerawat adalah 
Produksi minyak pada tubuh yang mengakibatkan penyumbatan pada saluran folikel yang mengakibatkan bintik bintik hitam dan putih pada kulit, Hal ini menjadikan sel kulit mati. Bisa juga di akibatkan oleh bakteri  (P. acne) yang berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat sehingga mengakibatkan iritasi sehingga menimbulkan masalah yang kita sepakati itu adalah jerawat.


Mengatasi jerawat sebaiknya jangan dengan Menunggu jerawat itu matang lalu di pencet,hahahahaha, hal itu kurang baik untuk kulit anda, lebih baik kita simak resep obat untuk jerawat dengan cara yang alami

1. Mengurangi jerawat dengan Cuci muka minimal dua kali sehari
Tips menghilangkan jerawat yang pertama adalah dengan cara dengan Cuci muka minimal dua kali sehari. Ini akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Dan pastinya akan sangat mengurangi kotoran yang ada di wajah anda.
Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami
cara alami mengatasi jerawat


2. Memilih kosmetik yang tepat dengan jenis kulit anda.
Untuk menghilangkan jerawat pemilihan kosmetik adalah factor kunci karena tidak semua kulit itu cocok dengan satu pembersih wajah ataupun pembasmi jerawat.

3. Mengeringkan wajah dengan handuk yang lembut dan bersih, karena kulit wajah sangat peka maka berhati hatilah.

4. Minum air putih 8 gelas tiap hari, karena sangat membantu proses metabolisme pada tubuh anda.

5.Konsumsi sayuran dan buah buahan secara teratur

Di alam sayuran dan buah buahan banyak mengandung vitamin yang sangat baik untuk tubuh anda bahkan untuk membantu proses menghilangkan jerawat.

6. Hidup yang teratur dengan istirahat yang cukup.

Hal ini untuk menghindarkan sters yang berlebihan dalam hidup anda, karena stress bias menimbulkan jerawat yang bias mengakibatkan anda semakin stress.

Demikin Cara dan Tips alami untuk menghilangkan jerawat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Mensana incorporessano

Tips Cara menghilangkan jerawat secara alami

No comments:

Post a Comment